Solidaritas untuk Rakyat Kebon Jeruk



[UNDANGAN DISKUSI dan SOLIDARITAS]

Esok hari Rakyat Kebon Jeruk akan mendatangi rumah nyaman MAHASISWA yang bernama kampus. Mereka akan mengetuk jiwa-jiwa MAHASISWA seraya meminta tanggung jawab sosialnya sebagai MAHASISWA dan juga manusia. Mereka akan mengajukan pertanyaan, "Berada di barisan manakah kalian?"

Tidak lama lagi, PT. KAI mengancam akan menggusur rumah dan kios mereka untuk yang KEDUA KALINYA. Padahal Pengadilan Negeri Bandung telah memutuskan bahwa PT. KAI melakukan perbuatan melawan hukum pada penggusuran yang pertama, tanggak 26 Juli 2016. Namun kini nyatanya mereka harus menghadapi ancaman yang serupa. Lantas ke mana lagi kah mereka harus meminta pertolongan?

Bagi siapapun yang mendaku diri sebagai MAHASISWA dan kaum intelektual, namun masih saja abai terhadap kesakitan-kesakitan Rakyat, maka sudah saatnya lah mencari lubang kakus untuk kemudian membenamkan kepala sedalam-dalamnya.

Melalui diskusi ini, Rakyat Kebon Jeruk berikhtiar mencari dukungan atas berbagai penderitaan yang mereka alami. Dan kepada MAHASISWA yang merasa hebat dengan kenyamanan ruang-ruang kelas, sudikah kalian tetap menjadi "Anak Haram Jadah Sejarah?"

PEMBEBASAN Bandung

Mari Berteman:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar