Pemutaran dan Diskusi Film Babadotan


Perlawanan Rakyat Kebon Jeruk melawan penggusuran nampak tak pernah menyurut. Aksi demi aksi dilakukan guna menghentikan kerakusan PT. KAI akan tanah. Selain aksi, aliansi mahasiswa dan berbagai komunitas yang turut bersolidaritas juga tak henti-hentinya menggalang persatuan dengan menggelar rupa-rupa acara, seperti Sablon, Apresiasi Seni, dan Pemutaran Film. Beragam acara ini menjadi salah satu dari banyak upaya rakyat untuk menguasai lahan yang diklaim secara serampangan oleh PT. KAI.


Sebagai salah satu bentuk solidaritas untuk perjuangan Rakyat Kebon Jeruk, hari ini akan diselenggarakan pemutaran film berjudul "BABADOTAN" yang dilanjutkan dengan diskusi. BABADOTAN adalah sebuah film yang mengisahkan tentang bagaimana perjuangan dari satu komunitas bernama Suku Badot dalam menjaga kelestarian Gunung Karst di Padalarang.
Kami mengundang semua kawan yang ingin bersolidaritas terhadap perjuangan Rakyat Kebon Jeruk untuk turut hadir dalam pemutaran film ini pada:


Hari & Tanggal: Kamis 27/04/2017
Waktu: 18.00 WIB - Selesai
Tempat: Posko Solidaritas untuk Rakyat Kebon Jeruk, Jl. Stasiun Barat, Kota. Bandung.

Pemateri:
1. Irsan Risalat (Ketua Suku Badot)
2. Alfin (Sutradara Film Babadotan)


Selain pemutaran film dan diskusi, akan digelar juga beberapa acara lain, seperti pameran karya, sablon donasi, lapak baca, dll.


Atas perhatian dan solidaritas kawan-kawan, kami ucapkan banyak terima kasih.


PEMBEBASAN Bandung

Mari Berteman:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar